Laptop, Laptop, Laptop!!!

Tuesday 6 April 2010 05:14 Posted by BlindReader
nggak nyangka rupanya disekolah pengguna atau pemilik laptop melebihi perkiraan pak saiful...

katanya (pada saat dibuatnya WiFi dan diperbolehkannya bawa Laptop) "kalian semua boleh bawa Laptop, dan internet sesuka kalian" tapi (setelahnya) "wah... saya nggak nyangka rupanya yang minat bawa laptop banyak juga" dan kejadian tersebut sampai-sampai membuat koneksi WiFi di sekolah sampai lelet a.k.a Lemot!!! sangking banyaknya yang download dan para siswa-siswa yang sedang browsing (termasuk saya) jadi kewalahan karena Lemotnya WiFi di sekolah "aku nggak nyangka pertama kecepatannya 90KB/Sec terus lama-lama turun jadi 6-2KB/Sec" ("awang" 9-c)


[Laptop berserakan]

tapi walaupun anak-anak SPENTIGDA tau kalo kecepatan WiFi sekolah Lemot tapi tetep aja masih banyak yang bawa Laptop ke sekolah (walaupun di antaranya sudah berpaling ke modem) untuk download dan browsing, itu dikarenakan disini (SPENTIGDA) internetnya GRATIS!!! dan itu lah komentar dari seluruh anak yang pernah saya temui...


[para laptopers wakakakaka]


yah... walaupun gratis, tapi masih perlu banyak perbaikan dan salah satunya adalah memperkuat sinyal dari WiFi tersebut, tapi nggak itu aja dan untuk pak saiful; sekolah seharusnya di pasang generator, jika pada saat mati lampu siswa-siswa di sekolah nggak kalang kabut, belum yang lagi pelajaran TIK!! dan itulah komentar dari saya...

0 Response to "Laptop, Laptop, Laptop!!!"

Post a Comment